Sabtu, 13 April 2013

Yesung Interview @Star1 Magazine March Issue [TRANS]

1124
Q: Kamu berambut pirang dan merah muda baru-baru ini.
Yesung: Itu saat tur K.R.Y dan menurutku ballad sendiri mungkin cukup membosankan, hingga aku ingin menyiapkan sesuatu. Pertama, aku berambut pirang saat konser di Jepang. Kemudian, aku mengubah rambutku menjadi merah muda saat konser khusus Natal. Pada akhir konser, banyak fans mengatakan padaku mereka suka rambutku yang hitam, jadi aku mengubah kembali rambutku menjadi hitam. Sebenarnya aku ingin mewarnai rambutku seperti warna balon kami, Pearl Sapphire Blue.
Q: Kamu dikenal sebagai anak baik setelah membuka sebuah kafe untuk orang tuamu.
Yesung: Sudah dua bulan sejak kami mengubah lokasi kafe dan aku sangat senang karena yang bukan penggemar juga datang berkunjung. Kami menyiapkan pembukaan untuk kafe sekitar 4 tahun dan adikku berperan besar di dalamnya. Aku mengerjakan semua interior dan adikku mengerjakan bagian menu. Aku pikir karena adikku memerankan perannya dengan baik, anggota keluarga kami dapat bekerja dalam lingkungan yang nyaman.
Q: Di tahun 2013 ini, kamu akan berusia 30 tahun.
Yesung: Aku menjadi lebih berhati-hati dengan setiap tindakan yang aku buat dan setiap perkataan yang aku katakan. Tidak ada yang berubah banyak. Di usia 20-an, aku hidup seperti aku remaja, dan di usia 30-an. Aku pikir aku hanya butuh lebih dewasa dalam berpikir seusiaku (lebih dewasa dalam berprilaku).
Q: Kamu sepertinya memiliki minat yang besar akan fashion. Kamu tampak memperhatikan airport fashion-mu juga.
Yesung: Aku tidak pernah menggunakan pakaian yang disponsori di bandara, dan aku merasa bangga akan itu. Setiap kali aku berpergian, aku memilih sebuah konsep. Aku memakai pakaian yang sesuai dengan suasana hati-ku hari itu dan itu membuatku nyaman. Aku memiliki minat yang besar akan arahan fashion juga, jadi aku akan berpartisipasi di dalamnya setiap kali.
Source : @Star1
Credit : NKsubs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar